Monday, May 25, 2015

Saatnya Kita Berbagi Kebahagiaan

Saatnya Kita Berbagi Kebahagiaan

Saatnya berbagi bahagia bersama. Jangan pernah melecehkan orang lain - saat kita melecehkan makhluk berarti kita telah melecehkan Sang Pencipta makhluk, Apakah kita yang membuat diri sendiri dan bebas memilih hasil ciptaan sendiri?


Jangan pernah mengungkit aib saudara sendiri dengan sesuatu yang tidak ada dalam diri, bisa jadi Allah mengaruniakan keafatan kepada kita sebagai ujian. Mengungkit aib seseorang baik berkaitan dengan penciptaan, kefakiran, minimnya pengetahuan atau apapung kekurangan yang dimiliki adalah suatu keangkuhan. Semua yang ada di dunia ini telah diatur bagiannya oleh Allah. Rezeki, ilmu wajah, jabatan, harta kekayaan semua telah diatur dan merupakan ujian.
berbagi bahagia bersama - Jika kita termasuk kelompok yang memiliki kemakmuran, berlimpah rezeki, luas wawasan, bahkan gagah dalam berpenampilan, akuilah bahwa semua itu adalah karunia Tuhan sehingga kita akan memiliki jiwa yang ramah dan bisa saling berbagi.
Keunggulan dan nilai kebaikan seseorang terletak pada hati, berupa kualitas takwa dan amal kebaikan. Betapa banyak orang yang direndahkan dalam kehidupan, ternyata di sisi Tuhan memiliki derajat mulia di bandingkan orang yang merendahkan. Baca ; Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
http://megaallday.com/?link=http://masihakudisini.blogspot.com/2015/04/berbagi-bahagia-bersama-tabloidnovacom.html
http://megaallday.com/?link=http://masihakudisini.blogspot.com/2015/04/minuman-berenergi-aman-tidak-berbahaya.html
http://megaallday.com/?link=http://masihakudisini.blogspot.com/2015/04/martabak-paling-enak-di-jakarta.html
http://megaallday.com/?link=http://masihakudisini.blogspot.com/2015/02/Kursus-Website-SEO-Desain-terfavorite-2015-Jakarta.html
http://pokcay.neocities.org/index.html
http://pokcay.neocities.org/martabak-paling-enak.html
http://www.socialbookmark-indonesia.com/post/submit/116109/berbagi-bahagia-bersama-tabloidnova.html
http://indonesia-review.pen.io/

1 comments:

  1. Amiin..
    sukses selalu min..
    http://depok-cargo.blogspot.co.id/
    http://cargodepok.blogspot.co.id/

    ReplyDelete